-->

Notification

×

Indeks Berita

Tiga Caketum KMP UMI Ambil Hati Pemilih, Melalui Debat Kandidat

Kamis, 19 April 2018 | April 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-19T08:50:25Z

Ket foto : Foto bersama calon Ketua KMP UMI usai gelar Debat Kandidat di cafe commoro.jln batua raya makassar.Rabu (18/4)

Tiga Caketum KMP UMI Ambil Hati Pemilih, Melalui Debat Kandidat

MAKASSAR,--Organisasi kedaerahan Mahasiswa yang tergabung dalam Kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) Komisariat UMI Makassar Menggelar Debat Kandidat dalam rangka mencari pemimpin baru Kerukunan Mahasiswa Pinrang (KMP) Komisariat UMI Makassar. Di Hadiri langsung ketua PP KPMP Aminuddin yang akrab disapa Moteng.


Menurutnya Proses debat kandidat ketua KMP Umi berlangsung demokrasi dengan sangat meriah dengan berlangsung di cafe commoro.jln batua raya makassar.Rabu (18/4)

"setiap kandidat menyampaikan visi misi nya dengan sangat baik dan jelas dalam membawa kmp umi lebih baik kedepannya adapun nama kandidat yang ikut berkompitisi yaitu, Arif Maulana,Andi khareunnas dan Akhsan Iskandar,"kata Moteng

Lanjutnya kata dia, debat kandidat tersebut dimulai pada pukul 21.00 sampai 23.00 wita.dan di ikuti beberapa kpmp cabang maupun koperti dan di ikuti seluruh mahasiswa pinrang yang kuliah di UMI.

"Siapapun terpilih nantinya mampu membawa KMP Umi lebih baik dan makin maju,"tuturnya.

Sementara koster sekaligus moderator Sulaiman Mengatakan adanya  debat ini agar mahasiswa pinrang yang bernaung di kmp umi mengetahui setiap kualitas kandidat yang bertarung.

"Melalui Debat ini sangat di apresiasi warga KMP Umi dan Mendapatkan respon baik dari beberapa senior khusunya di internal kmp Universitas muslim Indonesia,"tandasnya.(Amn/Rlis)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update