Loading......

3 Jebolan Piala Dunia 2018 yang Masuk Radar Manchester United

Ist


SPORT,-- Piala Dunia 2018 yang baru saja berlangsung di Rusia menjadi panggung bagi para pemain. 

Potensi yang mereka perlihatkan tidak jarang mampu memikat klub-klub besar Eropa. 
Manchester United (MU) jadi salah satu klub yang memantau sederet pemain di Piala Dunia 2018. Tim besutan Jose Mourinho itu memang perlu berbenah untuk menghadapi musim depan.

Pemain seperti Kylian Mbappe dan Luka Modric berhasil mencuri perhatian selama Piala Dunia 2018. Tapi, keduanya bukan masuk dalam daftar beli Manchester United.
Mandeknya negosiasi Manchester United dengan Gareth Bale, juga membuat mereka mengalihkan buruan. Untuk sejumlah posisi, The Red Devils pun butuh perbaikan.

Penampilan Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Marouane Fellaini di Piala Dunia 2018 mungkin cukup memuaskan Mourinho. Tapi, hal itu tidak menghentikan Manchester United berburu pemain. Berikut 3 bintang Piala Dunia 2018 yang jadi incaran Manchester United, seperti dilansir Sportskeeda.

3. Lucas Hernandez
Full-back adalah salah satu posisi kunci yang ingin diperbaiki Mourinho musim depan. MU memang baru membeli Diogo Dalot, tapi level permainannya dianggap masih di bawah.

Antonio Valencia mulai melewati usia keemasannya dan perlu pelapis atau pengganti. Ashley Young di posisi bek kiri juga setali tiga uang.
Lucas Hernandez bersinar bersama Prancis di Piala Dunia 2018. Dia menjalani peran penting mengantarkan Les Bleus mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

Dengan tambahan Hernandez, area kiri pertahanan The Red Devils lebih kuat. Selama Piala Dunia 2018, Hernandez mampu meredam pergerakan bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, hingga Kevin De Bruyne.

2. Ivan Perisic
Posisi sayap kanan jadi masalah Manchester United sejak mundurnya Sir Alex Ferguson. Luis Nani, Angel Di Maria, hingga Adnan Januzaj tidak mampu menjawab dengan kualitas.

Ivan Perisic bisa menjadi jawaban atas tak maksimalnya posisi sayap kanan. Sebab, Juan Mata dan Jesse Lingard bukan di posisi yang ideal bila menempati sayap kanan.

Perisic jadi kartu truf Kroasia selama Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemain Inter Milan itu membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018, sebelum dikalahkan Prancis di final.

Harga Perisic dipercaya juga tidak akan semahal Bale. Kualitas Perisic sangat kompeten untuk membawa MU berjaya lagi di Inggris dan Eropa.

1. Raphael Varane
Bukan pertama kalinya Raphael Varane dikatkan dengan Manchester United. Terutama sejak Jose Mourinho menukangi The Red Devils.

Mourinho sempat bekerja sama dengan Varane ketika dia menukangi Real Madrid. Mourinho paham betul kualitas yang dimiliki bek Timnas Prancis tersebut.

Varane juga berkontribusi besar dalam kokohnya lini belakang Les Bleus di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun ini merupakan bek kelas dunia dengan kemampuan lengkap.

Tapi, MU jelas harus merogoh kocek dalam-dalam untuk Varane. Belum lagi sang pemain belum menyatakan ingin pindah dan Real Madrid masih berhasrat memakai jasanya.

Sumber: liputan6.com

Posting Komentar

0 Komentar