-->

Notification

×

Indeks Berita

Azhar Arsyad; Target PKB Di Sulsel Raih 1 Kursi Perdapil DPRD Kota Dan Kabupaten

Senin, 30 Juli 2018 | Juli 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-30T01:52:22Z
Azhar Arsyad Ketua Dewan Pengurus wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ditemui bersama KH. Yunus Samad Caleg PKB DPR RI Dapil Sulsel, di warkop Birleng kota Pinrang.

PINRANG,--Azhar Arsyad Ketua Dewan Pengurus wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan agar Dapil Sulsel, bisa meraih kursi DPRD Dan DPR RI pada Pemilihan Legislatig (Pileg) 2019 mendatang.

Azhar menyebutkan caleg di PKB tentunya Telah mempersiapkan diri Dilihat dari beberapa tokoh sulsel yang Masuk PKB Mulai kontestan Pilkada serentak Sulsel yang kalah, hingga calon incumbent DPRD Sulsel yang loncat ke PKB.

"Untuk Dapil Sulsel, tentunya menjadi Target kami untuk meraih kursi," kata Azhar Arsyad Ketua Dewan Pengurus wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ditemui bersama KH. Yunus Samad Caleg PKB DPR RI Dapil Sulsel, di warkop Birleng kota Pinrang.

Selain menargetkan kursi DPRD Sulsel, Azhar juga bertarung Caleq Dapil Sulsel pun juga meminta agar DPC, juga bisa meraih satu kursi legislatif di masing-masing DPRD kabupaten dan kota, serta kursi di DPRD Sulsel.

Oleh sebab itu, Kami pengurus DPW dan menyampaikan ke DPC harus fokus pada Pileg 2019 mendatang agar target tersebut bisa tercapai.

Sebab, Pileg merupakan agenda politik paling penting bagi keberlangsungan partai.

"intinya dengan Modal dasar kita (partai) itu adalah DPRD dan DPR, saya harap kearifan dan keseriusan DPC. Jadi, mari fokus pada Dapil masing-masing agar kursi di DPR dan DPRD bisa tercapai dengan jumlah yang ditargetkan," tutupnya.(*/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update