-->

Notification

×

Indeks Berita

Begini Keseruan Fun Bike Kapolda Sulsel Bersama Jajaran Direksi Hotel Claro

Senin, 16 Juli 2018 | Juli 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-16T01:24:41Z
Begini Keseruan Fun Bike Kapolda Sulsel Bersama Jajaran Direksi Hotel Claro


MAKASSAR,-- Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mengikuti kegiatan Funbike Bersama Jajaran Direksi Hotel Claro Makassar 2018 pada pukul 07.50 Wita, Minggu (15/07) Pagi.

Selain sosok nomor satu di Polda Sulsel, Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Kasdam XIV Hasanuddin Makassar Brigjen TNI Budi Sulistijono, Dirut Hotel Claro Makassar Bapak Anggiat Sinaga, Komisaris Utama Phinisi Grup Makassar Bapak Wilianto tatanta, Wakil Pimpinan BNI Hadi Muliadi, Para panitia Funbike Hotel Claro beserta Peserta Funbike Claro yang berjumlah sekitar 2000 orang

Grand Claro Makassar yang sebelumnya Hotel Grand Clarion, menggelar kegiatan tersebut dalam rangka puncak dari rangkaian ulang tahun ke-12 Claro Makassar yang bertujuan untuk memperkenalkan nama dan logo baru dari Claro Hotel Makassar kepada masyarakat umum.

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Fun Bike ini sekaligus memantau bagaimana situasi dan kondisi keamanan yang ada di Kota Makassar.

Kegiatan Fun bike tersebut berakhir di Hotel Claro Makassar yang di rangkaikan dengan Hiburan dan Pengundian Doorprize.

Dalam kegiatan tersebut tampak pula hadir petugas dari jajaran Polda Sulsel untuk mengamankan dan melancarkan berjalannya kegiatan tersebut.(*)

Tribratanewspoldasulsel.com

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update