SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Desa Massewae Kembali Realisasikan Program Penimbunan Jalan

Senin, 30 Juli 2018
Desa Massewae Kembali Realisasikan Program Penimbunan Jalan


PINRANG,--Penimbunan jalan tani lamorro sepanjang 400 m melalui program alokasi dana desa tahun 2018, dusun lome desa massewae kec. Duampanua kab. Pinrang. (26 juli 2018)

Melalui program alokasi dana desa, pemerintah desa massewae melaksanakan perbaikan jalan dengan melakukan penimbunan jalan tani dan pembangunan jembatan beton yang ada di lamorro dusun lome.

Ibrahim selaku kepala desa massewae mengatakan bahwa perbaikan jalan tani ini diharapkan mampu memudahkan dan mengurangi biaya transfortasi petani.

"Semoga dengan adanya perbaikan jalan tani ini mampu memudahkan angkutan hasil petani itu sendiri dan juga dapat mengurangi biaya transfortasinya", ujar Ibrahim saat dikonfirmasi di kediamannya. (28 juli 2018)

Bukan hanya itu, beberapa bulan yang lalu pemerintah desa massewae juga melakukan perbaikan jalan seperti pembuatan rabat beton disetiap dusun di desa massewae itu sendiri.

"Pengecoran jalan di 3 dusun ini diharapkan mampu memudahkan dan melancarkan akses jalan transfortasi masyarakat", pungkas ibrahim.

Melalui dana desa yang cair pada bulan april yang lalu, pemerintah desa massewae mengeluarkan dana kurang lebih 400 juta untuk melaksanakan pembangunan jalan pada beberapa lokasi yang ada di desa massewae.(Adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS