Loading......

Eks Timses DoaMu Ini Optimis Lolos Dapil 1 Pileg Sidrap

Eks Timses DoaMu Ini Optimis Lolos Dapil 1 Pileg Sidrap


SIDRAP, -- Mansur Marsuki resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Legislator (Bacaleg) DPRD Sidrap di Partai Demokrat, Selasa 17/7. Direktur Ganggawa Institute itu membidik Daerah Pemilihan (Dapil) 1 untuk merebut satu kursi di DPRD Periode 2019-2024.

"Kami sudah menuntaskan pendaftaran untuk masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Partai Demokrat untuk Dapil 1," kata mantan Ketua HMI Sidrap itu. Berkas pendaftaran Mansur, diterima oleh Wakil Ketua Partai Demokrat Sidrap, H.Abdul Mutalib.

Dirinya mengaku optimis, bisa memenangkan Pileg di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Panca Lautang, Tellu Limpoe, dan Watang Pulu. "Melalui media juga saya memohon doa dan dukungan masyarakat. Semoga niatan kami ini bernilai ibadah dan Insya Allah nantinya terpilih," harapnya.

Tokoh pemuda yang juga aktif dalam tim pemenangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf itu menyebut, akan banyak memanfaatkan jaringan keluarga, relasi, MD Kahmi Sidrap, serta rekan-rekan seperjuangannya di DoaMu.

"Penerimaan kami selama ini sangat baik, dan itu membuat kita optimis menatap Pileg. Tim juga sudah terbentuk, sisa disempurnakan untuk tiga kecamatan di Dapil 1," tutupnya. (Rls/hms)

Posting Komentar

0 Komentar