-->

Notification

×

Indeks Berita

Erwin, Satu Dari Bacaleg Muda Siap Tarung di Dapil 1 Pinrang

Kamis, 19 Juli 2018 | Juli 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-19T13:58:28Z

Erwin, Satu Dari Bacaleg Muda
Siap Tarung di Dapil 1 Pinrang

PINRANG,-- Memperhatikan daftar bakal calon legislatif di Kabupaten Pinrang, diwarnai pemuda dan pemudi yang berdedikasi dan komitmen tinggi untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat bumi Lasinrang.


Salah seorang di antara pemuda enerjik dan bersahaja tersebut  adalah Erwin Masrul yang masih berusia 31 tahun.

Putra sulung Ketua Umum LKPM Kabupaten Pinrang Masrul Umar, SE, MM ini memilih bergabung dengan Partai Nasdem Kabupaten Pinrang.


Erwin Masrul yang lahir di Makassar, 2 Maret 1987, memilih berkiprah di daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang dengan nomor urut 4 (empat).


Ditanya mengenai target maju sebagai wakil rakyat Erwin Masrul mengaku, sebagai wakil rakyat nantinya, ingin menyerap aspirasi rakyat yang diwakili untuk disinergikan dengan eksekutif.


Fungsi dewan harus dikembalikan kepada fungsi yang sebenarnya, legislasi, anggaran, dan pengawasan.
Jadi sekiranya nanti rakyat memberikan kepercayaan kepadanya, Erwin berjanji,sebagai bakal calon legislatif muda, Erwin Masrul akan memperjuangkan  pembangun daerah yang diwakilinya yakni: Kecanatan Watang Sawitto dan Tiroang. "Visi saya, dari yang muda menuju perubahan", ujar Erwin. (rls).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update