Loading......

Kejari Pinrang Gelar Hari Bhakti Adhyaksa ke 58


Kejari Pinrang Gelar Hari Bhakti Adhyaksa ke 58               
PINRANG,--Jajaran Kejaksaan Negeri Pinrang memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 di Halaman Kejari Pinrang, Senin (22/7). 

Sebagai pembina upacara Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Sri Heni Alamsari,SH,MH sekaligus membacakan sambutan tertulis Jaksa Agung Prasetyo.   

Dikatakan selaku abdi negara dan abdi masyarakat, dalam kapasitas sebagai penegak hukum harus memahami sepenuhnya bahwa apa yang dilakukan semata mata ditujukan untuk menciptakan perlindungan, rasa nyaman dan aman yang mampu menjamin berlangsungnya segenap aspek kehidupan berbangsa dan bernegara dengan baik dan paripurna.

Itulah makna sumbangsih yang diharus diberikan bersama sama komponen lainnya dalam upaya menjaga negeri, untuk mewujudkannya, seluruh insan Adhyaksa diharapkan memaksimalkan pengabdian, mencegah berbagai bentuk kecurangan dan penyimpangan serta memastikan agar program pembangunan yang diarahkan menjangkau seganap pelososk, daerah pinggiran, kawasan terpencil, terluar dan terdepan, kota dan pedesaan diseluruh wilayah tanah air selesai dengan baik, utuh dan tepat waktu hasilnya segera dinikmati masyarakat, sesuai tujuan nasional untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. 

Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa Anton Sulaeman Kasi Pidum Kajari Pinrang mengatakan rangkaian peringatan  Hari Bhakti Adhyaksa telah dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam pahlawan Palia, Anjangsana kerumah Purnaja organisasi pensiunan Kejaksaan. 

Sementara dalam resepsi seusai upacara Hari Adhyaksa berlangsung penuh keakraban dihadiri Bupati Pinrang Aslam Patonangi, Muspida, Sekda Islamuddin,  Pimpinan OPD dan Tokoh Masyarakat.(Hms/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar