Loading......

KNPI Pinrang Gelar Bincang Santai Bareng Legislator DPR RI Lutfy Mutty "Pemuda Bicara Parlemen"


KNPI Pinrang Gelar Bincang Santai Bareng Legislator DPR RI Lutfy Mutty "Pemuda Bicara Parlemen" 

PINRANG,--DPD KNPI Kabupaten Pinrang menggelar Bincang Santai "Pemuda Bicara Parlemen Mendengar dengan mengangkat tema Mempertegas Peran Pemuda untuk Pembangunan Daerah & Masyarakat dalam Perspektif Otonomi Daerah, Di M Hotel Pinrang
Pinrang, (22/7)

Dialog tersebut menghadirkan Legislator DPR RI Bapak H.M. Lutfy Mutty dan Wakil Ketua Bidang Politik & Kajian Strategi KNPI Pinrang Bung Walid Sanjata  sebagai pembicara,

Acara bincang santai diawali sambutan Ketua KNPI Bung Vebryan Abraham. Dalam sambutannya mengatakan Mengapresiasi jajaran pengurus KNPI Pinrang mengikuti kegiatan Diskusi Pemuda ini,

"Bincang santai kali ini menjadi momentum Pemuda mengkaji isu penting dalam era desentralisasi yang seharusnya menjadi bagian  gerakan perubahan,"Ungkapnya.


sementara Narasumber HM.Lutfy Mutty mengatakan Mengapresiasi dan menyambut baik program yang dilaksanakan DPD KNPI Pinrang.

"bahwa pembangunan ekonomi Indonesia saat ini masih belum maksimal,sehingga dibutuhkan dukungan pemuda,"tuturnya.


Lutfhi juga menambahkan, dengan dukungan kalangan pemuda di DPR nantinya pelaksanaan otonomi daerah dapat menjadi pendorong percepatan pembangunan ekonomi.

"Perubahan yang terjadi di parlemen pada saat itu tidak akan pernah sukses dan berhasil dalam melahirkan otonomi daerah apabila tidak didukung oleh para pemuda," kata Lutfy.

Hal senada juga diungkapkan Narasumber Mantan ketua PP KPMP Bung Walid Sanjata, Pemuda saatnya mengambil di era milenial ini atau zaman now.

"Pemuda jangan jadi penonton, saatnya menjemput bola dalam melakukan perubahan,"pungkasnya.(hdr/Har)

Posting Komentar

0 Komentar