SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Relawan Mahyuddin Network di Pinrang Resmi Terbentuk

Jumat, 27 Juli 2018
Relawan Mahyuddin Network di Pinrang Terbentuk

PINRANG,– Puluhan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare asal Kabupaten Pinrang menyatakan bergabung di jaringan relawan Mahyuddin Network atas inisiatif sendiri.

Kordinator Relawan Mahyuddin Network untuk Kabupaten Pinrang Ismail mengatakan, mahasiswa yang bergabung ini tersebar di 12 kecamatan yang ada di bumi Lasinrang.

“Relawan ini akan bergerak merekrut relawan sekaligus memperkenalkan sosok Mahyuddin sebagai calon legeslatif untuk DPRD Sulsel”, kata Ismail, Jumat (27/07/18).



Dijelaskan, puluhan relawan ini bergabung atas adanya kesamaan visi-misi serta riwayat kepemipinan yang dimiliki Mahyuddin diberbagai organisasi besar dianggap selalu berhasil.

“Mereka ini menganggap Mahyuddin adalah sosok yang peduli, track record  kepemimpinan yang teruji serta memiliki jiwa petarung,” tegas Ismail.

Untuk diketahui, Mahyuddin yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel itu akan bertarung di Dapil 9 meliputi Pinrang, Sidrap dan Enrekang untuk memperebutkan kursi di DPD Provinsi Sulawesi Selatan. (Rls/Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS