Loading......

Sejumlah ASN Pemkab Pinrang Bergeser, Ini Jumlahnya

Sejumlah ASN Pemkab Pinrang Bergeser, Ini Jumlahnya


PINRANG,--Bupati Pinrang, Aslam Patonangi melantik dan mengambil sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) pejabat Fungsional Tertentu, Pengawas dan Administrator lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Senin (23/7/2018) di Aula Kantor Bupati Pinrang. 

Hadir menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat ASN, Wakil Bupati, Muh. Darwis Bastama, SP, Sekda Pinrang, Islamuddin, SH serta Pimpinan OPD dan para Kabag lingkup Setda. 

Bupati Pinrang dalam sambutannya seusai melantik dan mengambil sumpah pejabat ASN yang baru menyampaikan pelantikan ini dalam rangka rotasi dan mutasi dalam rangka penyegaran organisasi pemerintahan. 

Pelantikan ini, lanjut Aslam untuk mengisi kekosongan Jabatan yang ditinggalkan pejabat ASN yang telah memasuki masa pensiun. 

Aslam menyampaikan untuk melantik pejabat eselon saat ini Harus dengan seijin dari Kemendagri. 
Selain itu, Aslam menyampaikan pelantikan ini juga merotasi ASN sesuai dengan potensi yang bertujuan memaksimalkan tugas dan kinerja sehingga pelayanan publik dapat lebih baik. 

Aslam juga menegaskan bahwa pelantikan ini tidak ada hubungannya dengan politik atau Pilkada yang baru dihelat baru baru ini. Aslam menjelaskan, pelantikan sengaja dilakukan seusai Pilkada tujuannya untuk menghindari hal ini. 

Di akhir sambutannya Aslam menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dan berharap amanah dalam mengemban tugas barunya.

Informasi yang dihimpun, Pejabat yang bergeser antara lain, Pejabat Administrator 10 orang, Eselon I-A 2 orang, Eselon lllB 8 orang, Pejabat Pengawas 53 orang, Eselon lV-A sebanyak 38 orang, Eselon lV-B 15 orang, dan Pejabat Fungisional tertentu 3 orang.

Pelaksanaan pelantikan berdasarkan usul Persetujuan Bupati Pinrang Kepada Direktur Jendral Otonomi Daerah dengan nomor  800/568/BKD tanggal 15 Februari 2018. (Hms/Rls)


Posting Komentar

0 Komentar