Loading......

Tim Pemenangan Prof Andalan Pinrang Gelar Syukuran

Ket. Foto :  Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Pinrang, 
Syukuran Kemenangan, Tim Prof Andalan Pinrang Diminta Tetap Solid


PINRANG,-- Sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Pasangan Calon (Paslon) yang didukungnya, Tim Pemenangan Kabupaten Pinrang
Paslon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman yang akrab disapa Prof Andalan menggelar acara syukuran, Minggu (15/7/2018) sore.

Dalam acara syukuran yang digelar di Posko Induk Tim Pemenangan jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang tersebut, tampak hadir Koordinator Tim Pemenangan Kabupaten Pinrang Hj Hajrah Arsyad didampingi Ketua Tim Pemenangan Andi Undru Caponte, para Korcam dan Kordes, ketua PDI-P Pinrang HJ. Kartini Lolo serta ratusan relawan dan simpatisan Prof Andalan Kabupaten Pinrang.

Koordinator Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Pinrang, Hj Hajrah Arsyad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perjuangan tim, relawan dan simpatisan Prof Andalan di Kabupaten Pinrang atas kemenangan yang telah diraih.

"Terima Kasih kepada seluruh anggota tim, relawan dan simpatisan Prof Andalan di Pinrang. Ini adalah hasil kerja dan kemengan kita semua," ucap Hajrah.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prof Andalan Kabuapten Pinrang, Andi Undru Caponte dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan titipan dari Nurdin Abdullah.

"Bapak Prof menitip ucapan terima kasih kepada seluruh anggota tim, relawan dan simpatisan Prof Andalan di Kabupaten Pinrang. Selain syukuran, kegiatan ini juga merupakan konsolidasi. Bapak prof berpesan agar tim tetap solid karena tidak ada istilah tim bubar," kata Undru.

Selain itu, lanjut Undru, Prof juga meminta kepada tim agar relawan dan simpatisan Prof Andalan di Pinramg tetap diperhatikan dan dirangkul semuanya.

"Bapak Prof juga berjanji, lima program nyata yg dia janjikan akan direalisasikan sesuai target yaitu dalam masa kerja dua tahun," pungkasnya. (*/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar