Loading......

Di Ikuti 15 Desa, Duampanua Gelar Porseni HUT RI ke 73

Diikuti 15 Desa, Duampanua Gelar Porseni HUT RI ke 73

PINRANG,--Pembukaan perayaan HUT RI yang ke 73 Di kelurahan pekkabata kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang sebagai tuan rumah yang di ikuti oleh 15 desa/kelurahan. (06 agustus 2018)

Dalam hal ini, Zulkarnain Gaffar, S. Sos., M. Si., selaku kepala kecamatan Duampanua mengungkapkan bahwa kita siap dalam melaksanakan perayaan HUT RI ke 73 ini.

"Kita siap, baik itu dalam hal olahraga ataupun seni mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK, hingga tingkat umum", tuturnya saat dikonfirmasi dilokasi sesaat setelah melakukan senam bersama.

Kesiapan dalam pelaksanaan kegiatan ini memang sudah sepatutnya menjadi tanggung jawab bagi setiap pemerintah setempat dan seluruh elemen masyarakat.

Ajang silaturrahim ini pada tahun-tahun yang lalu dimana ambisi dan tekad untuk memenangkan suatu pertandingan baik itu penonton ataupun pemain khususnya dalam bidang olahraga sepakbola ini terkadang menimbulkan kericuhan.

"Saya sangat berharap adanya kerja ekstra dalam bidang keamanan khususnya dibidang olahraga sepakbola agar nantinya tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan", ujar siti maryam (43) selaku masyarakat.

Namun zulkarnain Gaffar telah membaca kondisi ini dan mempersiapkan segala hal dalam bidang keamanan.

"Untuk keamanan, kami beserta TNI POLRI dan bersama keamanan masyarakat siap dalam menyukseskan perayaan ini", lanjutnya saat di konfirmasi.

"Kita berharap HUT RI ini menjadi ajang memperkuat silaturrahim dalam kehidupan bermasyarakat, karena ini adalah perayaan kita semua dimana kita memiliki tanggung jawab bersama dalam meramaikan dan menyukseskan perayaan ini", tutupnya.(Ady/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar