Loading......

Hadapi Porda, Atlet FPTI Pinrang Giatkan Latihan

Hadapi Porda, Atlet FPTI Pinrang Giatkan Latihan


PINRANG,-- Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pinrang terus memaksimalkan persiapan menjelang perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Tahun 2018.

Untuk mewujudkan target, para atletnya kini sedang digembleng latihan di Wall Climbing Area Fpti Pinrang dusun cora, kel. padaidi, kec. mattiro bulu.

“Target FPTI Kabupaten Pinrang di Porda 2018 mendatang, pastinya menginginkan yang terbaik, karena kami juga punya target untuk mewujudkan cita-cita FPTI Pinrang di perhelatan empat tahunan nanti,” kata Ketua FPTI Pinrang, A. Pawelloi Nawir, Sabtu (25/8/2018).

Pria yang akrab disapa A.rano ini menjelaskan, jika sekarang ini seluruh atlet, dipusatkan untuk fokus latihan, teknik memanjat, serta waktu, karena untuk bisa bersaing Porda 2018, tentunya perlu persiapan matang supaya atlet panjat tebing Kabupaten Pinrang bisa memperoleh hasil yang maksimal.

“Atlet panjat tebing sekarang fokus mengikuti Training Center (pemusatan latihan), diharapkan pada porda mendatang bisa berprestasi, supaya target Pinrang Juara bisa terwujud, melebihi Porda XV Kabupaten Banteang,” terang A. Rano.

Target medali, FPTI Kabupaten Pinrang akan melampaui perolehan medali di porda bantaeng kemarin yaitu, satu medali emas, empat medali perak dan satu medali perunggu.

“Kita hanya ingin pada saat pelaksanaan porda nanti kondisi para atlet dalam keadaan fit, dan sehat hingga Porda 2018 mendatang. Karena itu hal yang terpenting, dalam mewujudkan kesuksesan khususnya di cabang olahraga panjat tebing,” tukas A. Rano.(Rls/Msr)

Posting Komentar

0 Komentar