-->

Notification

×

Indeks Berita

Intip yukk, 10 Rahasia Wanita yang Jarang DiKetahui Pria

Selasa, 21 Agustus 2018 | Agustus 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-21T02:02:26Z
wanita/ sumber foto : Portoalegre.travel


10 Rahasia Wanita yang Jarang DiKetahui Pria

Setiap orang pasti mempunyai rahasia dalam hidupnya yang tidak ingin diketahui oleh orang lain. Begitu juga dengan wanita yang ternyata punya banyak rahasia yang tak banyak diketahui pria. Rahasia tersebut bisa saja disimpan demi menjaga citra atau memang tak perlu diungkapkan karena sudah masuk ranah pribadi mereka.


Rahasia ini biasanya hanya sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan buruk para wania dan malu untuk diungkapkan di depan pasangan. Padahal keterbukaan dalam hubungan bisa meningkatkan rasa intim sehingga tak perlu malu. Berikut daftar rahasia yang mereka ditutupi seperti dilansir dari laman Popsugar.

1. Punya Bulu-bulu HalusWanita identik dengan kulit yang bersih tanpa bulu, terutama di area terbuka seperti wajah, tangan dan kaki. Padahal untuk mendapatkan itu, banyak wanita melakukan perawatan penghilang rambut yang menyakitkan seperti waxing dan elektrolisis.
2. Masturbasi
Jika pria melakukan onani untuk mencapai kepuasan seksual, perempuan juga ada yang melakukan masturbasi dengan tujuan serupa. Namun tentunya sebagian besar perempuan tak bakal mengakui fantasi seksual mereka karena itu terlalu pribadi.
3. Tak Puas di RanjangSalah satu hal penting dalam berhubungan intim adalah orgasme. Kebanyakan wanita kadang suka berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatannya tapi tidak dalam hatinya.
4. KentutKentut dianggap salah satu hal yang memalukan, sebab itu banyak orang menyembunyikan ketika mereka melakukan ini. Meski beberapa wanita tidak pedulit akan hal itu, tetap saja ada beberapa dari mereka yang yang ingin tampil sempurna di depan pasangan termasuk bersembunyi saat kentut.
Selanjutnya, Berat badan
5. Berat BadanTubuh seksi tanpa timbunan lemak idaman setiap perempuan. Ketika sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali perempuan enggan memberitahu berapa kilogram bobot tubuhnya.
6. Jumlah MantanMasa lalu pada dasarnya tidak harus dibicarakan lagi pada pasangan Anda sekarang. Namun, jika tiba-tiba hal tersebut harus dibahas ketahuilah tidak semua perempuan akan terbuka soal mantan kekasihnya. Mereka tak mau dianggap sebagai player atau pasangan yang tak setia.
7. Masih LaparSebagai perempuan, bentuk tubuh dan pola makan tentunya adalah dua hal yang sangat penting. Tidak ingin terlihat banyak makan karena takut gemuk, ia memilih untuk tidak terlalu banyak menyantap makanan. Padahal, sebenarnya masih lapar.
8. Merasa sanggup sendiriAda berbagai hal pekerjaan pria yang ingin juga dilakukan wanita. Padahal banyak pekerjaan berat seperti pekerjaan memperbaiki rumah atau perkakas, tentu membutuhkan peran pria. Namun karena ingin mandiri, perempuan berusaha tak bilang pada pria dan merasa bisa melakukannya sendiri.
9. Membutuhkan priaWanita sering bergumam di dalam hatinya, 'kami membutuhkanmu'. Misalnya, wanita ingin dijemput usai pulang kantor atau ingin ditemani ke toko buku. Namun khawatir dicap manja, perempuan berusaha menutupi hal itu.
10. Usia
Angka yang menunjukkan usia adalah hal yang sensitif bagi perempuan. Jangan coba-coba menebak usia seorang perempuan jika bilangan yang akan diucapkan lebih tua dari usia sebenarnya. Tentu saja siapapun ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

YATTI FEBRI NINGSIH

sumber : tempo.co

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update