Loading......

Kembali, PMII Pinrang Baksos Galang Dana Bantu Korban Gempa Lombok

Kembali, PMII Pinrang Baksos Galang Dana Bantu Korban Gempa Lombok


PINRANG,--Hari ke 2 dalam penggalangan dana untuk membantu korban gemba yang ada di lombok NTB yang dilaksanakan di depan mall sejahtera pinrang jalan poros makassar-polman. Rabu (08 agustus 2018) sore.

PMII pinrang yang melakukan penggalangan dana untuk korban gempa yang ada di lombok ini telah sampai pada hari ke 2.

Indra sappe selaku ketua PMII cabang pinrang mengungkapkan bahwa kegiatan ini sdh masuk pada hari ke 2 dan sekaligus ini hari terakhir.

"Hari ini adalah hari ke 2 dan terakhir kami melakukan penggalangan dana ini", ujarnya saat di konfirmasi di lokasi.

Lanjutnya "alhamdulillah dana yang sdh terkumpul hingga saat ini berkisar Rp.3.330.000,. Dan Hasil penggalangan dana ini akan kami stor langsung ke rekening PB PMII", tutupnya.

Hasil penggalangan dana yg mencapai kurang lebih 3 juta dalam 2 hari ini tidak terlepas dari bantuan dan dukungan oleh masyarakat dan para pengguna jalan itu sendiri.

Sebut saja sitti hadijah (16) selaku pelajar yang sangat mangapresiasi adanya kegiatan ini.

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat, selain tidak meresahkan kita juga diajak untuk saling membantu kepada orang-orang sangat membutuhkan", ujarnya sesaat setelah memberikan sumbangsinya.

Dalam hal ini, salama selaku oratorpun sangat berterimah kasih kepada warga pinrang yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini.

"Untuk kesekian kalinya, masyarakat pinrang kembali membuktikan bahwa warga pinrang masih memiliki rasa kemanusiaan yg besar",Pungkasnya.(Ady/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar