Kompas Cinta Sidrap Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Kompas Cinta Sidrap Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

SIDRAP,--Komunitas Pelajar Islam Cinta Palestina (Kompas Cinta) Kabupaten Sidenreng Rappang menyalurkan bantuan hasil penggalangan dana terhadap korban bencana Kebakaran di Camunu Massepe Kecamatan Tellu Limpoe, Senin sore (27/8/2018)

Koordinator Aksi, Kiswan, mengatakan bahwa, Aksi peduli Korban bencana kebakaran di Massepe ini merupakan inisiatif dari teman-teman sebagai bentuk kepedulian dan turut berempati terhadap korban kebakaran tersebut, yang mengakibatkan dua rumah rusak total, serta dua rumah yang rusak ringan.

"Awalnya kami ingin turun kejalan galang dana untuk saudara kita di Lombok, akan tetapi setelah terjadi kebakaran di Massepe, maka kami sepakat untuk alihkan kesana saja, Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan bantuan tersebut langsung kepada Korban. Adapun dana yang terkumpul dan telah disalurkan sebesar Rp. 2.464.000".

Sementara itu, Pembina Kompas Cinta, Zulkifli Rahman, menyampaikan bahwa, Kompas Cinta merupakan komunitas baru dibumi Nene Mallomo Sidrap, yang didalamnya terhimpun berbagai pelajar Islam dari berbagai sekolah dan Madrasah di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Setelah pelaksanaan kegiatan Zikir dan doa untuk rakyat palestina beberapa pekan yang lalu, Kompas cinta kembali lakukan aksi peduli Korban Bencana Kebakaran di Massepe, hal itu merupakan bentuk aktualisasi nilai-nilai Kemanusiaan, Kepeduliaan, serta persaudaraan antar sesama.

Lebih lanjut, Zulkifli, yang juga merupakan Pembina Rohis SMAN 2 Sidrap itu berharap, Semoga Pelajar Islam yang tergabung dalam Kompas cinta ini senantiasa semangat dan terus berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan Ummat.(war/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar