LPM Red Line IAIN Parepare Gelar RGTS Tingkat Ajatappareng

Logo LPM Red Line IAIN Parepare


PINRANG,--Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line, institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar Red Line Goes To School (RGTS) tingkat Ajatappareng yang digelar hari ini, Jumat, 24 Agustus dan akan berakhir pada Senin, 27 Agustus di SMK 3 Kabupaten Pinrang.


Kegiatan itu bertujuan untuk mengendalikan proses pembuatan berita dan cara kerja seorang jurnalis dalam menyajikan informasi. Menumbuhkan kreativitas dan memupuk potensi peserta dalam hal-tulis menulis serta memberikan motivasi peserta maupun seluruh anggota LPM Red line untuk tetap mengukir prestasi kususnya di bidang jurnalistik.

Ira Maya Sopha, Ketua panitia mengungkapkan persiapan RGTS ini sudah rampung 80 persen.

“Persiapan RGTS sampai saat ini Alhamdulillah bisa di bilang sudah 80 persen meskipun banyak kendala pada saat persiapan,” ungkapnya.

Lajut Ira, sekolah yang ikut ada di antaranya, Parepare, Sidrap, Enrekang, Pinrang. Dia berharap semoga kegiatan kali ini berjalan lancar dan baik, tidak ada kendala pada saat kegiatan berlangsung sampai selesai.

Jumedi, Pemimpin Redaksi PJS berharap dengan kegiatan ini pelajar dapat menumbuhkan potensi pelajar dalam berkarya.

“Semoga dengan melaksanakan kegiatan ini dapat menumbuhkan minat dan potensi pelajar dalam berkarya khususnya dalam bidang penulisan dan jurnalistik,” harapnya. (*)

Sumber : (pijarnews.com)

Posting Komentar

0 Komentar