-->

Notification

×

Indeks Berita

PWI Pinrang Utus 5 Anggotanya Ikuti Pelatihan Lanjutan Jurnalistik PWI Sulsel

Sabtu, 04 Agustus 2018 | Agustus 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-04T02:33:26Z

PWI Pinrang Ikuti Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik PWI Sulsel
MAKASSAR,--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan Menggelar Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik dengan mengangkat tema menciptakan karakteristik Jurnalis yang otonom dan independen, Di Hotel Karebosi Condotel, Makassar, Sabtu (4/8/2018).


PWI perwakilan Kabupaten Pinrang mengutus peserta sebanyak 5 Orang diantaranya, Muhammad Nur (Harian Parepos), Abd Haris (Sahabat News Net), Zakaria (Insan News Net), A.Jamarro (zona Tipikor), Mansyur (Makassar Pena).

Masrul Umar ketua PWI Pinrang Mengatakan mengapresiasi anggotanya mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik yang dilaksanakan PWI Sulawesi Selatan


"Kami mendukung dan mensupport para peserta, tentunya dengan mengikuti kegiatan ini menjadi sebuah proses untuk menjadi anggota PWI, dan mengikuti segala jenjang di PWI,"jelasnya.

Masrul menambah jika kegiatan Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik ini dengan tujuan sebagai bentuk persyaratan sebagai anggota muda dan anggota biasa di PWI,

"Kami ucapkan dukungan dan semangat kepada peserta untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar Dan Lanjutan Jurnalistik,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update