-->

Notification

×

Indeks Berita

SatLantas Polres Pinrang Pasang Spanduk Di Jalur Rawan Laka Lantas

Sabtu, 25 Agustus 2018 | Agustus 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-25T02:04:11Z
Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Pinrang melakukan pemasangan spanduk himbauan dan peringatan pada titik-titk rawan Laka Lantas tersebut. 

PINRANG,-- Menyikapi keluhan masyarakat Pinrang dan pengguna jalan akan banyaknya titik rawan Kecelakaan (Laka) Lalu Lintas (Lantas) di wilayah hukum Polres Pinrang, Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Pinrang melakukan pemasangan spanduk himbauan dan peringatan pada titik-titk rawan Laka Lantas tersebut.

'Rencananya, secara bertahap di semua titik-titik rawan Laka Lantas tersebut akan kita pasangi rambu dan spanduk yang sifatnya himbauan dan peringatan bagi pengguna jalan yang melintas agar lebih berhati-hati saat berkendara," ungkap Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Morens Dannari kepada awak media, Jum'at (24/8/2018).

Adapun titik-titik rawan Laka Lantas tersebut, lanjut Morens, seperti kawasan Bili-bili, Lappa-lappae dan Kampung Balikkajang Kecamatan Suppa. Selanjutnya, di kampung Lapalopo Kecamatan Mattiro Bulu, Sempang Barat, Sengae dan pasar Leppangang Kecamatan Patampanua, Bittoeng Kecamatan Duampanua dan Tuppu Kecamatan Lembang.

"Semua titik-titik rawan Laka Lantas itu berada di jalur trans Sulawesi, baik poros Pinrang-Parepare maupun poros Pinrang-Polman," pungkasnya. (Rls*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update