Tumbangkan Persipare 3-0, Perspin Dapat Tiket Final Piala Soeratin U-17

Tumbangkan Persipare 3-0, Perspin Dapat Tiket Final Piala Soeratin U-17 


MAKASSAR -- Dalam laga krusial untuk memperebutkan satu tiket ke babak final piala Soeratin U-17 tingkat Sulsel, Perspin Pinrang akhirnya berhasil menumbangkan Persipare Parepare, Rabu (29/82018) sore. Pada babak semifinal yang dilangsungkan di lapangan Karebosi Makassar tersebut, Perspin mengalahkan Persipare dengan skor yang cukup telak yaitu 3-0.

"Algamdulillah, dalam pertandingan tersebut, kita menang 3-0 dari Persipare. Selanjutnya, kita tinggal menunggu hasil pwrtangingan semifinal lainnya antara Kabupaten Gowa dan Bulukumba," ungkap Manajer Perspin Pinrang U-17, Suharto Syam kepada awak media, Rabu (29/8/2018) malam.

Untuk babak final, lanjut Suharto, pertandingannya akan digelar pada hari Sabtu (1/9/2018) mendatang di lapangan Karebosi Makassar.

"Olehnya, kami meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Pinrang agar tim kesayangan kita bersama, Perspin Pinrang bisa tampil sebagai juara dan selanjutnya akan mewakili Sulsel di ajang Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional," pungkasnya. (*/rls)

Posting Komentar

0 Komentar