Loading......

Wow, Rutan Pinrang Bakal Pecahkan Rekor Dunia, Ini Yang Akan Dilakukan

Wow, Rutan Pinrang Bakal Pecahkan Rekor Dunia, Ini Yang Akan Dilakukan

PINRANG,– Sehari lagi pemecahan Rekor dunia senam Poco-poco akan berlangsung, dimana ditargetkan sebanyak 60 ribu peserta melakukan senam tersebut diseluruh Indonesia. termasuk Gladi bersih senam poco-poco Narapidana Rutan Pinrang yang didampingi staf dan dharma wanita pagi ini.sabtu (4/8).

Atas Instruksi Ditjenpas dan Kakanwil SulSel, telah dipersiapkan 100 Narapidana untuk berpartisipasi dan meriahkan pemecahan rekor tersebut, serentak dilaksanakan dijajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia dan bekerja sama dengan kementerian pemuda dan olahraga sebagai pelaksana ajang perhelatan akbar olahraga ini, jelas Ali Imran, Karutan Pinrang.

Ia menambahkan, untuk persiapan senam poco-poco itu dirinya mengatakan bahwa kesiapan para narapidana yang dibantu para instruktur Rutan untuk tampil sudah sangat memuaskan.

 " Saya bangga dengan para Warga Binaan, yang sangat mudah untuk diajari,dan sangat antusias,sangat konsisten, sehingga sedikitpun tidak membuat proses latihan ini mengalami hambatan dalam pelaksanannya".ujar Imran.

" do’akan kami semuanya, semoga pada saat hari-H (Kegiatan Pemecahan Rekor) nantinya tiba, semua akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun ”. Imbuhnya.

Untuk pemecahan rekor dunia The Largest Poco-poco Dance ini akan dipandu lansung oleh Radio Republik Indonesia, Minggu (05/08/2018) dengan cara teleconfrence sebagai penyambung informasi di Lapas/Rutan se-Indonesia, yang dimulai pada pukul 07.00 WITA di Lapangan Rutan Kelas IIB Pinrang.(Dds/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar