Loading......

366 Jemaah Haji Kloter 6 asal Kabupaten Pinrang Tiba


366 Jemaah Haji Kloter 6 asal Kabupaten Pinrang Tiba

PINRANG,--366 Jemaah Haji Kloter 6 asal Kabupaten Pinrang tiba di Masjid Agung Almunawwir Pinrang dan seorang diantaranya harus dirujuk ke RS Wahidin akibat kelelahan seletalh Tina di Asrama Haji Sudiang Makassar, Sabtu (1/9/2018) sekitar pukul 14.30 wita, dan diterima langsung oleh Bupati Pinrang Aslam Patonangi.

Informasi dari petugas haji Kabupaten Pinrang jika Jemaah yang dirujuk ke RS Wahidin tersebut atas nama Abd. Rasyid Hellu usia 70 tahun akibat kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang dari Jeddah Arab Saudi.

Bupati Pinrang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus rasa syukur atas kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Pinrang yang tiba dengan selamat,

” Alhamdulillah semua tiba dengan selamat semoga perjalanan haji ini akan mendapatkan Haji Mabrur yang pahalanya tiada lain adalah surga” kata Aslam Patonangi.

Sebelumnya Kloter 6 asal Kabupaten Pinrang ini tiba di Bandara Hasanuddin Makassar sekitar pukul 06.00 pagi dan langsung menuju Asrama Haji Sudiang untuk seterusnya menuju Kabupaten Pinrang. (*/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar