Loading......

Amelia Hasyim, Putri Asal Pinrang Rilis Lagu Berjudul Cinta Tak Bersyarat

Amelia Hasyim, Putri Asal Pinrang  Rilis Lagu Berjudul Cinta Tak Bersyarat



PINRANG,--Amelia Hasyim yang Iebih akrab di panggil AMEL ini adalah wanita kelahiran 06 Desember 1995 di Pinrang,Sulawesi Selatan.
Kecintaannya, terhadap musik sudah di mulai sejak kecil dan semakin yakin melangkah sebagal penyanyi di usianya yang menginjak 23 tahun.

Wanita berdarah Bugis ini pernah menjuarai festival musik rockway pada tahun 2012 pada usia 17 tahun, Juara 1 Festival Acoustic Spirit Tahun 2013, Juara Favorit Festival lagu Bugis SBBP Pinrang tahun 2018 dan Juara 1 Festival lagu Bugis Persatuan Wartawan Pinrang Tahun 2018.

Penemuannya dengan DP Records pada awal tahun 2018 membuahkan hasil, di awal bulan September 2018 ini Amelia Hasyim merilis single yang berjudul 'CINTA TAK BERSYARAT' ciptaan Reza Kotchen.



Amelia Hasyim dikonfirmasi mengatakan SingIe 'Cinta Tak Bersyarat' Ini akan terdengar easy Iistening, seperti judulnya lagu ini menceritakan tentang perasaan wanita yang di tinggalkan oleh kekasihnya yang Iebih memilih wanita yang Iain, namun wanita yang di tinggalkan ini yakin bahwa hanya dia yang tulus mencintal lelaki tersebut dengan cinta yang tak bersyarat.

"Mudah mudahan lagi kami bisa diterima masyarakat Indonesia, dan memberikan warna baru bagi musik di tanah Air,"Kata Amel, Minggu (2/09/2018) melalui via WhatsAppnya.

DP Records berharap single terbaru dari Amelia Hasyim 'Cinta Tak Bersyarat“ dapat di terima oleh masyarakat. pendengar radio di seluruh Indonesia dan dapat membawa warna baru dalam perkembangan musik tanah air.

Instagram : @IndmhellaQG Instagram : @offlclaldprecord Twitter: @HasyImAmella
Twitter : @offlcialdprecoz .(*/har)

Posting Komentar

0 Komentar