-->

Notification

×

Indeks Berita

Berikan Kuliah Umum Maba UIN Alauddin Makassar, Ini Pesan Kapolda Sulsel

Selasa, 04 September 2018 | September 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-04T01:57:03Z
Berikan Kuliah Umum Maba UIN Alauddin Makassar, Ini Pesan Kapolda Sulsel

MAKASSAR,– Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono Memberikan Kuliah Umum Pengenalan Budaya Akademik Dan Kemahasiswaan Baru UIN Alauddin Makassar TA. 2018/2019.

Kegiatan ini di selenggarakan di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar, Jln. H.M Yasin Limpo No. 36 Samata Kab. Gowa pada pukul 10.00 Wita, Senin (03/09) Pagi.

Tampak dalam kegiatan, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Dir Binmas Polda Sulsel, Dir Intel Polda Sulsel, Ka SPN Batua Polda Sulsel beserta Kapolres Gowa.

Kuliah umum kali ini mengangkat tema “Penguatan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar sebagai Mederasi Agama dan Inklusifitas", Yang di rangkaikan dengan Penandatanganan MOU Antara UIN Alauddin Dengan Polda Sulsel.

Dalam kuliah umumnya Kapolda Sulsel berpesan, “Mahasiswa Baru agar tidak patah semangat jika menemukan sebuah masalah, Kami berharap kepada mahasiswa agar dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat dan bisa menjadi agen perubahan” Tuturnya.

Setelah kegiatan tersebut, Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi, oleh Kapolda Sulsel dan Rektor UIN Alauddin.(hmspoldasulsel)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update