Berprestasi, Hardiansyah Putra Asal Desa Pananrang Dapat Hadiah Motor Dan Umroh Dari Bupati Pinrang

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi saat memberikan keterangan kepada awak media disela-sela penyambutan Hadiansyah di halaman Kantor Bupati Pinrang


PINRANG — Kepulangan Atlet Sepak Takraw Indonesia peraih medali empat di Asian Games 2018, Muhammad hardiansyah Muliang asal Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Kamis (6/9/2018) pagi, di Bumi Lasinrang Pinrang, disambut suka cita ribuan masyarakat Pinrang.

Bahkan tak tanggung-tanggung,
Bupati Pinrang, Aslam Patonangi didampingi unsur Forkopimda seperti Dandim 1404 Pinrang dan Kapolres Pinrang serta para kepala OPD lingkup Pemkab Pinrang dan ribuan warga lainnya melakukan penjemputan langsung kepada Ardiansyah di tapal batas Kabupaten Pinrang – Kota Parepare, tepatnya di Pintu Gerbang Kecamatan Suppa.

Tidak hanya sampai disitu, Ardiansyah yang didaulat menaiki mobil Jeep bak terbuka kemudian diarak sepanjang jalan dan mengililingi Kota Pinrang, sebelum finish dan diterima langsung di halaman Kantor Bupati Pinrang.

“Ini bukan hanya menjadi kebanggaan masyarakat Desa Pananrang dan Kecamatan Mattiro Bulu saja, melainkan menjadi kebanggaan kita semua seluruh masyarakat Pinrang. Hardiansyah, seorang putra asli Pinrang berhasil memgharumkan nama Bangsa dan Negara di pentas olahraga dunia tingkat Asia yaitu Asian Games dengan mempersembahkan empat medali yaitu satu Emas, satu Perak dan dua Perunggu,” ucap Bupati Pinrang, Aslam Patonangi dalam sambutan penerimaannya yang disambut riuh masyarakat Pinrang yang memadati halaman Kantor Bupati Pinrang.

Aslam mengatakan, sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Pinrang atas torehan prestasi Hardiansyah, pihaknya telah menyiapkan hadiah berupa 1 unit motor dan ibadah Umroh bagi yang bersangkutan.

“Kami berharap, prestasi ini hisa dijaga, dipertahankan dan malah semakin ditingkatkan. Mudah-mudahan di event olehraga terbesar di dunia dua tahun mendatang yaitu Olimpiade, Hardiansyah bisa tampil serta menorehkan prestasi yang lebih baik lagi, dan kembali mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah olahraga dunia,” harapnya.

Menyikapi penyambutan yang cukup luar biasa ini, Hardiansyah merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh maayarakat Pinrang, khususnya Bupati Pinrang, Aslam Patonangi.

“Sambutannya begitu luar biasa. Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyemangat bagi generasi muda Pinrang lainnya untuk ikut berprestasi dalam bidang olahraga maupun bidang-bidang lainnya,” ujar Hardiansyah.

Ditanya mengenai hadiah uang Miliaran Rupiah yang diperolehnya sebagai bonus atas raihan medali di Asian Games, Hardiansyah menjawab jika uang tersebut akan diberikan kepada orangtuanya dan sekaligus buat biaya pendidikan dirinya beserta adik-adiknya. (*/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar