-->

Notification

×

Indeks Berita

Grand Opening MS Hotel Pinrang, Ini Kata Bupati Pinrang

Senin, 03 September 2018 | September 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-03T06:10:56Z
Jl. Jend. Sukawati No.171, Macorawalie, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menggelar Grand Opening, beroperasi seperti hotel-hotel lain di Kota Pinrang Yang Di resmikan langsung Oleh bupati Pinrang, Aslam Patonangi dan dihadiri Bupati terpilih Irwan Hamid Serta beberapa tamu undangan stekholter di kabupaten Pinrang, Senin (3/09/2018).


PINRANG,--MS Hotel Pinrang
Jl. Jend. Sukawati No.171, Macorawalie, Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, menggelar Grand Opening, beroperasi seperti hotel-hotel lain di Kota Pinrang Yang Di resmikan langsung Oleh bupati Pinrang, Aslam Patonangi dan dihadiri Bupati terpilih Irwan Hamid Serta beberapa tamu undangan stekholter se kabupaten Pinrang, Senin (3/09/2018).

MS Hotel Pinrang merupakan jaringan hotel lokal di kabupaten Pinrang menghadirkan pelayanan dari hati, dan sudah memulai menerima tamu dengan memiliki kamar yang cukup  ekslusif  dan ruang meeting serta ballroom.

“Dalam Grand opening MS Hotel Pinrang, diharapkan menjadi Salah satu hotel yang memiliki integritas dalam pelayanan, seperti Halnya pelayanan pada porda sulsel Yang akan berlangsung di kabupaten Pinrang,"Ungkap Bupati Pinrang Aslam Patonangi Dalam Sambutannya

Aslam juga berharap adanya beberapa hotel di kabupaten Pinrang Mampu Meningkatkan lapangan kerja bagi masyarakat.

"Kami juga berharap pak Irwan Hamid selaku Bupati terpilih kedepannya untuk mengamanahkan dan menitipkan program pengembangan pariwisata di kabupaten Pinrang,"kata Aslam Bupati Pinrang Dua periode itu.

Dari pantauan MS Hotel Pinrang, menggelar Grand Opening dihadiri beberapa unsur pimpinan forkopimda dan Beberapa unsur BUMN dan masyarakat Pinrang,(*/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update