Ini ketua Terpilih Senat Mahasiswa STAI Al Gazali Barru

ketua SENAT STAI ALGAZALI BARRU Terpilih AHMAD periode 2018-2019

BARRU,--Senat mahasiswa (SEMA) STAI ALGAZALI BARRU kembali menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-XV, bertempat di Aula kampus STAI AL GAZALI BARRU,  jumat 06-12 September 2018.

Agenda ini digelar dalam rangka pemilihan umum Ketua SENAT, Adapun yang mencalonkan diri menjadi Ketua SENAT STAI ALGAZALI periode 2018-2019. yakni miftahul khair, Sufadli M dan Ahmad. Ketiganya merupakan mahasiswa semester 7 yang direkomendasikan dari kelasnya dan telah memenuhi kriteria calon Ketua SENAT.

sistem pemilihan yang di laksanakan adalah pemilu raya. Dengan daftar pemilih sebanyak 185 pemilih. Dan hasil daripada mubes ini melahirkan sebuah pemimpin baru. Dari ketiga calon ketua senat yang terpilih sebagai ketua SENAT adalah AHMAD pada pengurusan 2018-2019

sepatah kata dari ketua terpilih setelah perhitungan suara adalah. " Apa yang di amanahkan oleh rekan rekan mahasiswa kepada saya insya allah saya akan berusaha keras untuk membuat senat menjadi lebih baik kedepannya Dan juga saya akan mewujudkan apa yang menjadi visi saya. serta harapan saya kepada sahabat sahabat mahasiswa sekalian mudah mudahan dalam kepengurusan ini kita bisa jalin kerjasama yang baik demi terwujudnya SENAT lebih baik".(*)

Posting Komentar

0 Komentar