Novel "Alena" Siap Dilaunching Di Kota Parepare, Ini Jadwalnya

Ist.

PINRANG,--Setelah menulis Buku Uang Panai' dan Makkunrai, Penulis Buku Iqbal Ardianto akan menambah karya novelnya, kali ini ia  menggandeng seorang penulis pemula dari kota parepare, Riska Afriani seorang pelajar yang masih terdaftar di MAN 1 Parepare ini.

Judul "Alena" telah ramai dibicarakan di kalangan sosial media saat Iqbal Ardianto menyampaikan judul ini di pertengahan april 2018 di akun facebooknya. Barulah rencananya akan terbit di oktober 2018 ini.

"Sementara dalam tahap finishing sebelum naik cetak, insyaallah novel ini akan terbit bulan depan, oktober. Semoga karya kami ini bisa diterima oleh masyarakat sebagai bagian dari konstribusi kami di dunia literasi, rencananya setelah terbit kami akan launching di kota parepare, sementara tim mengkordinasikan dengan pihak terkait. Ungkap iqbal

Judul "Alena" diangkat dari nama sapaan dari tokoh utama yang diceritakan dalam novel yang terdiri dari 180an halaman ini.

"Alena itu bahasa bugis, yang berarti "dirinya", jadi memang kayak kedengaran nama wanita barat dan didalam novel ini penulis berekspresi dengan bebas, dialek dan bahasanyapun campur-campur alias gado-gado Tapi insyaallah akan mudah dimengerti oleh pembaca. "lanjut iqbal dengan sedikit tertawa."(ibl/Rls)