SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Warga Pinrang; Selamat Atas Pelantikan NA dan ASS Sebagai Gubernur dan Wagub Sulsel Terpilih

Rabu, 05 September 2018
Ket foto : gubenur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan wakil gubernur sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman



PINRANG,--Sembilan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (5/9/2018). Pelantikan diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

“Ya, hari ini nanti ada pelantikan sembilan gubernur dan wakil gubernur oleh Presiden,” kata Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Bahtiar saat dihubungi Kompas.com.

Di dalamnya termasuk pasangan Gubernur dan Wagub Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. Juga ada pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, yang memenangi di Pilkada Jawa Barat.

“Jadi ada 9 pasang,” ujar kata Dirjen Otda Kemendagri Sumarsono, dilansir Rakyatku.com.

Sementara Warga Pinrang Bayu mengucapkan selamat kepada pasangan Gubernur dan Wagub Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman atas pelantikannya.

"Semoga apa yang di program Beliau bisa membuat masyarakat Sulawesi Selatan lebih sejahtera dan menjadi Sulawesi Selatan kota termaju di Indonesia dalam hal pelayanan, terutama dalam kesehatan,"pungkas Bayu saat menyaksikan Di Tv swasta pelantikan Sembilan pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih dilantik oleh Presiden Joko Widodo, di salah satu warkop di kota Pinrang.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS