-->

Notification

×

Indeks Berita

BISNIS JAMAN NOW; Beli Produk ECO RACING Penghemat BBM Dapat Mobil, Berikut Penjelasannya,!

Minggu, 14 Oktober 2018 | Oktober 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-14T08:00:25Z


BISNIS,– Sebuah peneltian yang dilakukan oleh salah satu sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) pada 10 tahun silam, Febrian Agung, dirinya berhasil menemukan obat untuk menaikan nilai oktan pada bahan bakar sebanyak 5-10 oktan, yakni ECO RACING produk penghemat Bahan Bakar Minyak (BBm) oleh PT.Bandung Eco Sinerghy Teknologi.

Hal itu disampaikan oleh Leader  agen resmi Eco Racing di Makassar, Amir menuturkan, barang tersebut dapat menaikan oktan. 

Semakin tinggi nilai oktan, maka seluruh unsur mesin akan bersih, sehingga kendaraan pun akan lebih responshif.

Tidak hanya itu saja, Eco Racing Telah melalui Uji Emisi Di Dinas Perhubungan (Dishub), Toyota Auto 2000, Astra Dan Tunas Daihatsu, serta uji Dynotest oleh tabloid Petrolab, tak hanya itu dengan menggunakan Eco Racing itu dapat menghilangkan polusi hampir 100%. 



perusahaan Tersebut memiliki  Legalitas Resmi
PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST)
NPWP : 82.642.266.9-429.000
Akta Pendirian No. 05 Tanggal 17 Mei 2017
Notaris : Drs. Yudi Priadi, S.H.
- Kep. Menhukam No. : AHU-0063756.AH.01.11
- SKDP No. : 67/DP/SKJ/VIII/2017
- Izin Gangguan No. : 0133 /IG/XI/2017/DPMPTSP
- SIUP No. : 0015/IUP/XII/2017DPMPTSP
- TDP No. : 101114624198.



“Barang ini adalah hasil dari penelitian bukan barang sembarangan. Eco Racing sendiri pernah diuji coba emisi oleh Dishub Jabar, hasilnya pun sangat memuaskan, karena Eco Racing dapat menghilangkan polusi, dan menghilangkan kerak-kerak yang ada di mesin kendaraan, tak hanya itu mengikuti bisnis Eco racing kurang lebih dua Bulan, Alhamdulillah saya menerima mobil cash Merek mobilio ini sangat luar biasa, bukan sekedar cerita langsung mobil Cash” kata Amir Usai mempersentasekan Eco Racing.

Sementara Haris, dirinya membenarkan bahwa Eco Racing juga dapat menghemat konsumsi bahan bakar 30-50%. Pihak Lemigas dan Petrolet pun memberikan legalitas atas penemuan barang tersebut saat launching pada bulan oktober 2016. Dan telah memiliki ijin dan legalitas Resmi.

Berbicara soal harga, Eco Racing sendiri dikemas dalam bentuk pil yang dihargai Rp. 5 ribu/pil untuk motor dan Rp. 25 ribu/pil untuk mobil baik premium/Solar. Dalam hal ini, agen resmi Eco Racing sudah tersebar di nusantara bahkan di Makassar termasuk dan baru masuk ke kabupaten Pinrang.


Sementata itu, janna, warga kota Pinrang dirinya merasa puas setelah memakai Eco Racing, selain menyehatkan kendaraan, juga tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk berkendaraan.

“Setelah saya pakai ternyata memang benar irit. Biasanya 2 liter dua hari dari rumah ke pasar, sekarang setelah pakai Eco Racing 2 liter jadi empat hari, benar-benar terasa sensasinya,” ujarnya.

Hal senada Diungkapkan Rasma Salah satu warga paleteang Pinrang juga merasa puas dengan penggunaan Eco Racing, "yang dulunya penggunaan Bensin 3 sampai 4 Liter pertiga Hari saat ini bisa menggunakan bensin Sampai 7 hari dengan menggunakan Eco Racing," jelasnya.

Untuk konfirmasi lebih lanjut Produk Eco Racing bisa menghubungi kami untuk wilayah Pinrang, Sidrap, parepare, Soppeng dan Enrekang Bahkan Sulbar, atas nama Abdul Haris (0853 4261 4911).

Anda juga bisa membeli Eco Racing di warkop peem Mall of sejahtera Pinrang jalan Sultan Hasanuddin kota Pinrang.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update