Recent Posts

Contributors

Humas PPP Pinrang Sebut Kata Kampanye "Tusuk Ka, Kalau Mauki Enak" Itu Hoax

Senin, 22 Oktober 2018
Humas PPP Pinrang Sebut Bahan Kampanye Kata "Tusuk Ka, Kalau Mauki Enak" Itu Hoax

PINRANG,,-- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pinrang tidak terima calegnya jadi bahan pergunjingan di media sosial. Partai berlambang Kabah itu segera melaporkan pemicunya kepada polisi.
Menurut, Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin mengatakan, pihaknya akan melapor ke polisi agar menjadi pelajaran. Menurutnya, kata-kata dalam poster tersebut dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Dengan Adanya hal tersebut, Kita akan mengambil tindakan tegas," kata Andi Thamrin kepada Senin (22/10/2018).

Sementara di akun instagram milik Ainun Burhanuddin, terdapat postingan permintaan maaf dari @fhrzaabdillah. Dia mengaku sebagai pelaku yang mengedit poster itu dengan menambahkan kata, "Tusuk ka, kalau mauki enak."

Diketahui, Adalah Ainun B merupakan caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil V Kecamatan Lembang dan Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang

"Benar dia caleg dari PPP, dan itu bukan dia yang buat kata-kata itu, ada oknum yang tidak bertanggung jawab,itu adalah HOAX,"kata Gunawan Dwi Putra, salah satu pengurus PPP.

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Ainun menyebut tulisan tersebut adalah hoax. Meski begitu, wanita berparas cantik itu juga menyampaikan permohonan maafnya.



"Saya menyampaikan permohonan maaf dan juga klarifikasi bahwa itu bukanlah bahan kampanye kartu nama saya yang asli. Tidak ada maksud untuk melecehkan nama partai atau nama saya secara pribadi," tulis Ainun.(har)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI