Recent Posts

Contributors

Kirab Pemuda 2018, Peduli Pantai Lowita

Rabu, 10 Oktober 2018
Kirab Pemuda 2018, Peduli Pantai Lowita

PINRANG,--Kirab Pemuda 2018 bersama Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar aksi bersih-bersih di Pantai Lowita pada hari Rabu (10/10). Peserta Kirab Pemuda yang beranggotakan putra putri seluruh provinsi di Indonesia ditambah organisasi kepemudaan sebanyak 50 Orang.

Kepala Bidang Fashion Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Bapak Alfredo bersama Pemerintah Kabupaten Pinrang hadir dalam kegiatan bersih-bersih pantai itu.

Sampah pantai dianggap sebagai masalah yang sangat mengelisahkan, karena itu Kirab Pemuda 2018 ikut peduli, sekaligus menunjukkan kebersamaan dalam menjaga lingkungan terutama sampai di kawasan Pantai Lowita. Aksi bersih pantai ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kirab Pemuda 2018.  Mengumpulkan plastik yang bertebaran disekitaran pantai kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemuda terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli pada lingkungan terkhusus sampah. Pemerintah sebagai regulator dapat membuat peraturan untuk permasalahan lingkungan disekitar Pantai Lowita Kabupaten Pinrang.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI