-->

Notification

×

Indeks Berita

Koordinator K2PB KNPI Pinrang Tak Tega Tinggalkan Korban Bencana Sulteng

Sabtu, 13 Oktober 2018 | Oktober 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-13T02:24:38Z
Koordinator K2PB KNPI Pinrang Tak Tega Tinggalkan Korban Bencana Sulteng 

PALU,-- Penyaluran Donasi Bantuan Kemanusiaan  dari masyarakat Pinrang melalui Posko peduli DPD II KNPI Pinrang Yang di komandangi Hamsah Hamma Selaku Koordinator Komisi Keamanan, Keselamatan (K2) Dan penanggulangan bencana (PB) Bersama. Ketum DPD I KNPI Sulteng, Muhammad Nurul Haq,  S. Sos. Msi. Dilakukan dibeberapa lokasi camp pengungsian.

"Kami salurkan bantuan tersebut Di Wilayah Layana Indah Mamboro Palu Sulteng Camp Pengungsi Yang Belum tersentuh Bantuan Pemerintah Setempat,"kata Hamsah beberapa waktu lalu

Hamsah Anggota Banser NU Pinrang itu juga mengungkapkan," Disana Juga ada Saudara kita merupakan warga Pinrang dan beberapa masyarakat lainnya, terpantau rumah mereka di Hantam Gelombang Tsunami dan memang mereka butuhkan bantuan.

"Warga yang kami temukan di tenda pengungsian ada kepalanya Bocor serta Lutut Bengkak perlu penanganan medis, jadi perlunya ada penanganan khusus untuk merawat mereka, kami mendoakan agar masyarakat Sulteng sabar atas musibah ini dan kembali beraktivitas,"jelasnya

Tambahnya kata Hamsah,"Serasa kami tak tega meninggalkan palu, melihat kondisi para korban, intinya mereka membutuhkan bantuan berupa makanan siap saji, obat obatan dan pakaian bayi, serta pengecekan kesehatan, "Pungkasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update