Recent Posts

Contributors

Peduli Kemanusiaan, Pc GP Ansor Gowa Bantu Korban Kebakaran Di Biringbulu

Sabtu, 20 Oktober 2018
Peduli Kemanusiaan, Pc GP Ansor Gowa Bantu Korban Kebakaran Di Biringbulu

GOWA,--Tingginya kobaran api yang melebar ke permukinan warga menyebabkan warga biringbulu dan sekitarnya mengungsi, Kabupaten Gowa.

Namun demikian, untuk membantu beban warga, GP.Ansor Kabupaten gowa turut membantu pengungsi kebakaran dengan memberikan sejumlah bantuan.

"Kita menyalurkan bantuan berupa makanan, air mineral, minyak goreng,dsb yang semoga bisa meringankan beban pengungsi," kata Ketua PC GP.Ansor Imran Arsyad

Ia menyampaikan penggalangan bantuan untuk Siaga Kebakaran juga akan terus digalakkan.

"Bagi masyarakat yang ingin membantu saudara kita bisa mendatangi Pengurus Ansor terdekat ," lanjutnya.

Kepala KUA kec.biringbulu Farid Wajedi yang juga berada di lokasi penyaluran mengatakan bahwa kebakaran yang melanda kawasan biringbulu itu telah melahap puluhan rumah warga.

"Kalau rumah sekitar puluhan yang kebakaran, di beberapa titik daerah dan saling berdekatan," ungkap Farid Wajedi Kepala KUA Kec.biringbulu

Penuturan senada diungkap oleh Fathahuddin Dg.lewa selaku Sekretaris PC GP.Ansor kabupaten Gowa, warga setempat yang mengatakan bahwa datangnya si jago merah sebetulnya memang sudah ada tandanya.

"Kejadian senin (8/10/18) sore sekitar jam 3, hingga malam api telah tiada, penyebabnya menurut sebagian warga ada yg membuang puntung rokok dan ada yang lupa mematikan api saat sedang bakar sampah, dan pada saat itu angin juga lumayan keras ".tutupnya Dg lewa.(ahm/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI