-->

Notification

×

Indeks Berita

Artis Cilik Cahaya Ilmi Bersama Teman Sekolahnya Kunjungi Sejumlah Panti Asuhan Di Pinrang

Selasa, 25 Desember 2018 | Desember 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-25T06:04:43Z
Kunjungan Cahaya Ilmi di Panti Asuhan Muslimat NU Pinrang

PINRANG,--Sungguh Mulia betul perbuatan Ilmi Cahaya Insani dihari kelahirannya, Bintang Sinetron Dan model cilik ini menyalurkan kepeduliannya kepada anak yatim piatu dengan membagikan Makanan siap saji di beberapa Panti asuhan di kabupaten Pinrang, yang merupakan kampung halamannya.

Kunjungan Cahaya Ilmi ke panti asuhan DDI Pinrang

Kunjungan Cahaya Ilmi ke panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah Pinrang


Kunjungan ke cahaya ke panti asuhan di dampingi langsung Ibunya Amirah Hamzah dan teman teman Sekolah Cahaya di Pinrang. Selasa (25/12/2018).

Cahaya dalam keterangan persnya Mengatakan Kunjungan kepanti asuhan sebagai wujud kepeduliannya kepada anak yatim-piatu tentunya giat ini akan dilakukan setiap kembali ke Pinrang

"Saya ke panti asuhan bersama ibu dan Teman teman sekolah saya, untuk bersilaturahmi dengan anak Panti asuhan sebagai mana pentingnya kita bersilaturahmi dan bersedekah kepada sesama,, Mudah mudah Kegiatan ini bermanfaat terutama bagi keluarga saya,"ungkap Cahaya yang akrab disapa Aya.

Dari pantauan sejumlah panti asuhan yang dikunjungi di Pinrang diantaranya Panti Asuhan Aisyah Pinrang, Panti Asuhan DDI Pinrang Dan Panti Asuhan Muslimat NU Pinrang selanjutnya akan menggelar Invitation Birday party di MS Hotel Pinrang,(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update