-->

Notification

×

Indeks Berita

Kader SOS Akan Bicara Politik & Perempuan, Ini Jadwalnya

Kamis, 27 Desember 2018 | Desember 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-27T09:56:56Z
Risky Sintiana Mursiddin


MAKASSAR,-- Struggle of Economic Student Study Club" (SOS SC) adalah salah satu kelompok belajar yang berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

 Semangat pendiriannya yaitu untuk mewadahi mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi UMI yang ingin meperdalam kajian Akuntansi, Ekonomi, Manajemen serta Ilmu Agama berlandaskan Ahlu Sunnah Wal-Jamaah (ASWAJA). 

Tidak hanya itu, di SOS juga memfasilitasi berbagai kajian sesuai dengan issu yang berkembang, temasuk yang saat ini senter di perbincangkan yaitu politik perempuan.

Sampai saat ini SOS SC teleh berumur 3 tahun, tidak butuh waktu lama untuk SOS melahirkan seorang kader yang berwawasan luas. 

 satunya yaitu sahabat Risky Sintiana Mursiddin yang tengah fokus mendalami kajian politik dan perempuan, selain mengkaji ilmu dibidang studinya.

Dalam waktu dekat ini Risky akan menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan yang digelar oleh salah satu Organisasi Daerah (Organda) di Makassar. 

Lewat Ikatan Mahasiswa Kota Baubau Makassar, Risky didaulat sebagai panelis dalam diskusi yang bertajuk politik dan perempuan.

Kegiatan dengan Tema "Politik dan Perempuan: Kuota atau Kualitas?" akan digelar pada tanggal 28 Desember 2018 mendatang di Warkop Hitam Putih. 

Selain Risky, Egarianti Nuh adalah salah satu panelis yang akan membedah tema tersebut.
Kegiatan ini merupakan dialog akhir tahun yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kota Baubau Makassar.(map/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update