Kapolres Pinrang Terima Kunjungan Komisioner KPU Pinrang di Mapolres

Kapolres Pinrang Terima Kunjungan Komisioner KPU Pinrang di Mapolres 

PINRANG,--Kunjungan Ketua KPU Pinrang Alamsyah Beserta anggotanya ke mapolres Pinrang Disambut baik Kapolres pinrang AKBP Bambang Suharyono di ruangan Mapolres Pinrang. Senin (31/12/2018).

Kunjungan tersebut mengajak Polres Pinrang dan Jajaran berdampingan dalam penataan wilayah agar pesta Demokrasi Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres berjalan lancar, aman, dan baik.

 Kapolres Pinrang Bambang Suharyono mengatakan Mengapresiasi kunjungan Ketua KPU Pinrang dan jajarannya melakukan koordinasi kesiapan Jelang pemilu 2019 mendatang.

"Dengan silaturahmi dan Sinergitas ini kepada jajaran KPU Pinrang, makin terkoordinasi dengan baik, serta kesiapan menyukseskan jelang pesta Demokrasi Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres mendatang" Ucap

Kemudian Kapolres Pinrang melanjutkan untuk mendukung penuh agar Pemilu mendatang aman nyaman dan kondusif,dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti. Tandasnya.

Sementara Ketua KPU Pinrang Alamsyah mengatakan dengan silaturahmi ini untuk Berkoordinasi menjelang Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres mendatang di wilayah hukum Polres Pinrang.

"Dengan silaturahmi ini kami berharap agar sinergitas ini terjalin baik tentunya menyukseskan pemilu 2019 mendatang,"ungkapnya.

Tambahnya kata dia, "Dan perlu kerja sama yang nantinya dari segi keamanan. Salah satunya untuk pengamanan Distribusi Logistik kotak suara dan di TPS di Wilayah Hukum Polres Pinrang,"tandasnya.(har)

Posting Komentar

0 Komentar