Loading......

Panitia PKL PKC PMII Sulsel Tingkat Nasional Apresiasi Damkar Pinrang

Panitia PKL PKC PMII Sulsel Tingkat Nasional Apresiasi Damkar Pinrang

PINRANG,--Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PKC PMII) Sulawesi Selatan akan mengadakan kegiatan Pelatihan Kader Lanjut (PKL). Di rujab Paleteang Pinrang yang di mulai sejak tanggal 23-31 / 12/2018.

Sebelumnya Kegiatan berskala nasional itu dibuka di Gedung PKK, Jl Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (26/12/2018) sore.

Dalam menyukseskan kegiatan tersebut tak terlepas dari dukungan pemerintah kabupaten Pinrang, salah satu Pemadam kebakaran kabupaten Pinrang.

Hamdan Akramullah Sekretaris PKC PMII Pinrang Mengatakan mengapresiasi Dukungan Pemkab Pinrang dalam hal ini Pemadam kebakaran kabupaten Pinrang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Pemadam kebakaran kabupaten Pinrang turut mendukung kegiatan kami dengan menyalurkan air ke Rujab, pasalnya kondisi air yang berada di rujab Paleteang dengan jumlah peserta yang banyak tidak cukup, kami ucapkan terimakasih atas kerjasama dan bantuannya,"tutur hamdan mantan sekretaris Pmii Pinrang itu.(har)

Posting Komentar

0 Komentar