-->

Notification

×

Indeks Berita

Polling Caleg DPRD Sulsel Dapil IX: Mahyuddin Unggul Telak

Senin, 24 Desember 2018 | Desember 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-24T11:05:03Z
Polling Caleg DPRD Sulsel Dapil IX: Mahyuddin Unggul Telak 

PINRANG,--Sosialisasi yang dilakukan oleh Calon Legeslatif tingkat Provinsi (Caleg Provinsi) dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 5  Mahyuddin,  membuahkan hasil yang sangat positif. Hasil polling yang dilakukan untuk calon anggota DPRD Sulsel Dapil IX yang meliputi Pinrang, Sidrap dan Enrekang, menunjukkan dia unggul telak.

Polling yang digelar salah satu situs media online Sulawesi24.com. Polling ini diupdate 23 Desember 2018. Menempatkan Mahyuddin mendapatkan voter tertinggi baik di tingkat parpol maupun caleg internal PAN

Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel itu mengalahkan sejumlah nama besar dan petahana yang bertarung di dapil tersebut.

Hingga pukul 14.00 wita, PAN mendapat nilai tertinggi yakni 43% sedangkan di internal PAN Mahyuddin unggul dengan perolehan vote sebanyak 1141 atau sekitar 53%, disusul oleh Arifin Bando 673 (32%)

Tim media Mahyuddin Network Muhammad Fauzi mengapresiasi dan berterimakasih kepada suluruh tim, simpatisan dan pembaca media yang telah memilihnya, kami bersyukur dengan perolehan ini karena dari awal salah satu instrumen yang kami jadikan sebagai media sosialisasi adalah melalui media sosial, pilihan itu kami dasari dari berbagai temuan survei yang menyebutjan bahwa media sosial menjadi salah satu media sosialisasi yang efektif.

Meskipun demikian, Fauzi berpandangan bahwa hasil polling itu tidak membuat pihaknya jumawah karena pertarungan ini masih sangat dinamis, kami tetap akan memaksimalkan intrumen yang lain untuk memastikan keterpilihan Bapak Mahyuddin, lebih lanjut Fauzi menyatakan sengan hasil perolehan suara ini akan kami jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kerja-kerja yang terukur menghadapi Pemilu yang masih menyisihkan 113 hari.

Aswar Umar salah satu tim Jaringan Mahyuddin berharap dengan adanya poling ini semoga seluruh perangkat TIM terus memaksimalkan kerja-kerja pemenangan, kedepan kandidat akan terus membentuk TIM sampai tingkat TPS dan akan terus memaksimalkan sosialisasi dengan menyapa langsung pemilih, lebih lanjut Aswar menyampaikan bahwa momentum Pileg kali ini akan kami jadikan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat.

"Kami haqqul yakin menang,semoga ridha allah bersama kita semua"tutup Azwar.

Polling ini digelar Sulawesi24.com dan sudah berlangsung beberapa minggu. "Fitur ini tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, bersifat kampanye, atau untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu," begitu keterangan di akhir polling tersebut.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update