-->

Notification

×

Indeks Berita

Sasar 12 Kecamatan, Polres Pinrang Gelar Khitanan Massal

Sabtu, 29 Desember 2018 | Desember 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-29T07:31:56Z
Sasar 12 Kecamatan, Polres Pinrang Gelar Khitanan Massal

PINRANG,-- Sebanyak 81 anak dari berbagai kalangan di Kabupaten Pinrang ikut khitanan massal di Aula Quick Wins Mapolres Pinrang, JI. Bintang No.3, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (29/12/2018).

Kegiatan bhakti kesehatan tersebut di laksanakan oleh Polres Pinrang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang dalam rangka membantu masyarakat Pinrang serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang untuk menciptakan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang secara aman,damai, dan sejuk.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.lk, MH mengatakan, peserta khitanan massal itu berasal dari 12 kecamatan Se-Kabupaten Pinrang yang sebelumnya telah didata oleh bhabinkamtibmas.

Kapolres berharap kegiatan itu dapat membantu khususnya bagi warga Pinrang yang mungkin kurang mampu melakukan khitanan.

"Tujuan utama dari bakti kesehatan. Kita harus salain tolong menolong dan merangkul masyarakat karena tugas utama Po|ri salah satu mengayomi Masyarakat," katanya.

Sepasang anak kembar yang juga anak yatim, me|a|ui ibunya saat di konflrmasi sangat berterima kasih kepada penyelenggara karena berkat adanya kegiatan tersebut, anaknya dapat di sunat dan merinqankan beban keluarga.(HumasPolresPinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update