SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Tak Sempat Menyapa Herman Seventeen, Caleg PKB Ini Akui kesedihan Mendalam

Senin, 24 Desember 2018
Idham Arsyad 

PINRANG,--Bencana alam yang melanda beberapa wilayah di selat sunda, sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 21.27 WIB menyisakan luka yang mendalam.

Menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPN) jumlah korban hingga saat ini mencapai 168 orang meninggal dunia, 745 orang terluka, dan 30 orang lainnya dikabarkan hilang.

 Diantara Jumlah tersebut terdapat Beberapa artis yang dikabarkan menjadi korban saat mengisi acara di kawasan bencana, diantaranya Terdapat nama Herman Seventeen.

 Salah satu sahabat karib Almarhum Herman, Idham Arsyad mengaku tak bisa menahan kesedihan saat mendengar kabar bencana tersebut.

"Yang paling membuat saya merasa terpukul, karna tidak sempat menyapa almarhum untuk terakhir kalinya, saat ia manggung beberapa waktu yang lalu untuk mengisi acara haul gusdur di balai sarbini".

 saya bersaksi almarhum adalah orang baik, saat ini saya hanya bisa mendoakan almarhum, semoga di beri tempat terbaik disisi ilahi rabbi, dan keluarga serta sahabat yang di tinggalkan oleh seluruh korban di beri ketabahan," Ungkap Idham yang juga merupakan Caleg DPR RI Sulsel III.

 Idham pun menekankan pentingnya edukasi ke masyarakat tentang kebencanaan untuk meminimalisir korban serta berharap pemerintah sigap dalam menangani bencana", tutup Idham.(sdg/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS