SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Warga Pinrang Resah, Aktivitas Waria Genit Yang Mangkal Depan Masjid

Minggu, 30 Desember 2018
Warga Pinrang Resah, Aktivitas Waria Genit Yang Mangkal Depan Jalan Masjid 

PINRANG,--Keberadaan waria yang kerap mangkal di beberapa titik di ruas Jalan jendral Ahmad Yani Kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang tempat arah trans Sulawesi meresahkan masyarakat sekitar.

Pantuan malam terlihat segerombolan waria yang berdiri di pinggir ruas jalan tersebut. Waria berpakaian serba minim ini menghiasi redupnya malam di area jalan trans Pinrang. Mereka bahkan tidak sungkan untuk memanggil pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

Mirisnya sejumlah pria hidung belang juga tergoda dengan rayuan waria ini. Aktivitas para waria tersebut terjadi ketika sudah larut malam.

masih saja terlihat ada pria yang menghampiri waria ini padahal sudah ditegur oleh warga sekitar. Dan Warga yang ada di sekitar tempat mangkalnya para waria ini mengaku resah dengan ulah mereka. Karena berkaktivitas depan jalan Masjid.

Selain mengganggu ketentraman warga, keberadaan waria tersebut juga dikhawatirkan bisa menyebabkan pertikaian. Sebab warga kerap mendengar ada pria-pria iseng yang mengerjai para waria tersebut.

"Tentunya dengan aktivitas ini kami sebagai warga sangat resah apalagi aktivitas waria kerap mangkal di depan masjid, kami meminta pemerintah terkait harus melakukan penanganan masalah sosial ini,"kata seorang warga Paleteang.

Tambahnya kata dia, "Kita takut juga pak, kalau mereka ini berkelahi jika udah larut malam kami sering mendengar suara teriakan kata-kata kotor. Jangan Sampai hal tersebut memicu keributan," kata, salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.Minggu (30/12/2018).

Hal senada diungkapkan Ari warga Pacongang Pinrang mengatakan sangat resah melihat aktivitas para waria tersebut tentunya menjadi kekewatiran bagi masyarakat.

"Sebenarnya pak aktivitas para waria Itu sudah berhenti, namun beberapa hari terakhir ini pemandangan seperti ini mulai nampak sekitar lingkungan kita. Kita berharap Satpol PP bisa menertibkannya,dan para waria tersebut dilakukan pembinaan sosial," imbuhnya.(Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS