Alimuddin Budung Berkomitmen Perjuangkan Nasib Petani Pinrang Anak Petani Oppo,ki


Alimuddin Budung Kembali Menjadi Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang

PINRANG,--Alimuddin Budung Kembali Menjadi Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang lewat Partai kebangkitan bangsa (PKB), Sejumlah anak petani sebut Alimuddin budung Ketua PKB Pinrang itu berkomitmen memperjuangkan nasib petani dan layak kembali terpilih sebagai anggota DPRD Pinrang.

Sosok pria yang dikenal sebagai seorang ustadz dan Tokoh masyarakat Pinrang sekali sukses yang akrab disapa Aji Ali ini masuk di daerah pemilihan (dapil kecamatan Cempa dan Duampanua kabupaten Pinrang.

Risal Warga Cempa Mengatakan mendukung Apa yang di program Aji Ali, mengenai program pertanian. Beliau sangat peduli terhadap kaum petani dan sangat akrab dengan anak muda.

Sementara Aji Ali mengaku optimistis kembali bakal menjadi perwakilan pertani di ranah legislatif, sebab jaringan dan mitra pertaniannya di dapil tersebut cukup besar.

"Insya Allah, semoga saya mampu kembali menjadi wakil dari kalangan petani untuk memperjuangkan nasib mereka di parlemen,", katanya.

Alumni Santri DDI Kabalanggang Itu menyebut, timnya di lapangan telah bekerja selama beberapa bulan terakhir menggarap basis pemilih di dapilnya. Mereka datang meyakinkan para pemilih yang rata-rata petani bahwa Aji Ali adalah sosok yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi mereka di kursi Dewan.(Har)

Posting Komentar

0 Komentar