-->

Notification

×

Indeks Berita

Alumni Dan Kader Mahasiswa Pecinta Alam Teknik STT Baramuli Gelar Silaturrahmi

Kamis, 03 Januari 2019 | Januari 03, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-03T14:47:37Z
Alumni Dan Kader Mahasiswa Pecinta Alam Teknik STT Baramuli Gelar Silaturrahmi


PINRANG,--Silaturahmi Mahasiswa Pecinta Alam teknik (MAPATEK) STT Baramuli dari berbagai angkatan dilaksanakan di markas besar MAPATEK STT Baramuli Pinrang berlangsung hikmat. Kamis (3/12/2018).

Ketua Mapatek STT Baramuli Adam mengatakan Silaturrahmi Antara angkatan ini kami apresiasi karena beberapa senior dari berbagai angkatan hadir, Kegiatan tersebut di kemas dengan sederhana.

"Sebagai pengurus Kami sangat mengapresiasi kegiatan Silaturrahmi mudah mudah kedepannya Silaturrahmi antara angkatan ini menghadirkan keseluruhan senior dan kader Mapatek STT Baramuli Pinrang,"ungkapnya.

Sementara Asriadi Nakata Angkatan Ke 4 Mapatek STT Baramuli Pinrang Mengapresiasi Silaturrahmi ini. Tentunya dengan agenda ini ngobrol masa masa berlembaga di Mapatek.

"Silaturahmi yang akan menjadi suatu catatan tersendiri di Mapatek dan kedepannya kami mencoba  mungkin membuat acara reuni akbar ,” kata Nakata.

Lebih lanjut, Nakata merasakan berkecimpung di Mapatek banyak hal hal yang bisa di pelajari dan memahami arti sebuah persahabatan.

“Saya salut untuk para beberapa Angkatan di Mapatek STT baramuli bisa berkumpul bersama Bahagia dan senang pastinya yang saya rasakan bersama adanya Silaturrahmi ini, salam lestari salam Teknik,” tuturnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update