-->

Notification

×

Indeks Berita

Astaga, Diduga Selingkuhi Isteri Orang, Dokter RE Di Pinrang Terancam Dipolisikan

Sabtu, 12 Januari 2019 | Januari 12, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-12T11:43:12Z
Ilustrasi

PINRANG,-- Sikap kurang terpuji diduga telah dilakukan seorang dokter yang bertugas di Kabupaten Pinrang. Dokter ahli kandungan yang diketahui berinisial RE, yang bertugas di Rumah Sakit Pratama Bungi Kabupaten Pinrang tersebut diduga telah berselingkuh dengan salah satu bidan inisal MR,

Dimana MR yang juga bertugas di Rumah Sakit yang sama dengan Dokter RE.

Diduga selingkuh dokter dan bidan ini ternyata keduanya sudah berkeluarga dan perselingkuhan ini ternyata sudah tercium dan diketahui oleh suami MR yang bernama Repi.

Repi, suami MR saat menemui awak media di salah satu warkop di kota Pinrang, Sabtu (12/1/2019) siang mengatakan kelakukan oknum dokter itu sangat kami sayangkan Tentunya hal tersebut kami tak akan biarkan

"Kalau curiganya, sudah agak lama. Tapi bukti perselingkuhan mereka akhirnya berhasil saya kantongi setelah menyita HP isteri saya MR, dua hari lalu, kami akan melakukan upaya proses hukum" ungkap Repi, suami MR kepada awak media, Sabtu (12/1/2019).

Repi menyebutkan, dalam HP tersebut, dirinya menemukan bukti percakapan mesra antara isterinya dan sang dokter melalui aplikasi WhatsApp.

Dimana keduanya sudah saling memanggil Papi dan Mam layaknya panggilan suami isteri

"Malahan, di WA mereka, saya juga temukan percakapan langsung melalui video call. Makanya, saya menilai permasalahan ini sudah tidak bisa ditolerir lagi dan saya akan menempuh jalur hukum dengan melaporkannya ke Polisi," kata Repi suami MR

Dia menambahkan, dari percakapan via WA di HP milik isterinya yang telah ia sita, diketahui jika saat ini isterinya dan dokter yang diduga selingkuhannya tersebut lagi mencari rumah kontrakan atau Kost di Kota Pinrang.

Untuk diketahui, dr RE saat ini bertugas di RS Pratama Bungi Kabupaten Pinrang dengan status WKDS (Wajib Kerja Dokter Spesialis). Sementara MR berstatus bidan PTT (*)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update