SARANA HARIAN BERITA TERKINI

Recent Posts

Contributors

Awal Tahun, Karutan Pinrang Bahas Rakerja 2019 dan Simpeg

Senin, 07 Januari 2019
Awal Tahun, Karutan Pinrang Bahas Rakerja 2019 dan Simpeg

PINRANG,– Awal tahun 2019 dimanfaatkan Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Pinrang, Ali Imran, untuk membahas rencana kerja (rakerja) bersama jajarannya, Senin (17/1). Bertampat di aula Rutan Pinrang, pertemuan tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 s/d 11.30 WITA.

“Pertemuan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi masing-masing bidang sesuai dengan tugas dan fungsi yang disesuaikan dengan rakerja tahun 2018 sehingga dalam pelaksanaan tugas menjadi terarah sesuai dengan program masing-masing bidang,” terang Imran

Ia meminta kedisiplinan pegawai lebih ditingkatkan, pengisian Simpeg tetap diprioritaskan, dan penggunaan atribut harus sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Simpeg dalam jurnal harian diisi setiap hari, kedisiplinan dalam bertugas terus ditingkatkan, segi keamanan, harus tetap waspada, serta hindari pungutan liar, dan gunakan atribut sesuai peraturan yang telah ditetapkan” pinta Imran

Kepada seluruh pegawainya, Karutan juga ingatkan tusi masing-masing pegawai dibriefing, khususnya para Kepala Sub Seksi (Kasubsi) agar selalu mengawasi dan mengarahkan bawahannya.

 “Saya minta kepada seluruh pegawai, termasuk Kasubsie masing-masing, untuk saling mendukung dalam melaksanakan tugas serta me-review kembali tusinya dan mempelajari SOP masing-masing,” tutur Imran.

“Seluruh pegawai juga harus menguasai aturan dalam melaksanakan pelayanan dan pengamanan, jangan sampai ada alasan lupa atau tidak tahu,” tambah Karutan.

Hal lain yang juga ditekankan oleh Karutan berkaitan dengan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Menurutnya, SKP dan SOP harus berjalan selaras agar tidak menulis SKP yang tidak sesuai SOP.

“Dalam menjalankan tugas, kita jangan membenarkan kebiasaan, namun harus membiasakan yang benar. Tulis apa yang kita kerjakan,” pesan Imran, mengakhiri briefing di awal tahun ini.(Dds/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEED NEWS