-->

Notification

×

Indeks Berita

Indo Asse Warga Pinrang Tak Terdaftar Penerima Manfaat Bantuan Dari Pemerintah

Sabtu, 05 Januari 2019 | Januari 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-05T15:13:46Z
Indo Asse Warga Pinrang Tak Terdaftar Penerima Manfaat Bantuan Dari Pemerintah 


PINRANG,--Seorang janda berusia 79 tahun kab.pinrang hidup di rumah yang mau roboh akibat terjangan Angin Puting beliau. Tampak bagian belakang ruangan rumahnya yang ditempati tidak layak.

Terpantau bagian atapnya pecah dan tidak komplit, sementara sebagian besar dinding rumahnya sudah miring dan disangga dengan bambu dan kayu hasil dari dia mengumpul dari di pesisir pantai.

Saat hujan, air masuk dalam ruangan. Kondisi itu juga membuat rumahnya terlihat sangat kumuh. Ditambah dengan perabot yang berserakan di sudut ruangan.

Indo Asse Warga Pinrang Tak Terdaftar Penerima Manfaat Bantuan Dari Pemerintah 

Indo Asse, hanya terseduh lepuh saat memperlihatkan Kartu keluarga yang dimilikinya saat sahabat news dan petugas dari dinas sosial Pinrang berkunjung ke rumahnya di lingkungan minangakae. Kelurahan langga. Kecamatan Mattiro sompe, Sabtu  (5/1/2019).

Disaat ditemui Indo Asse Menceritakan Kisahnya yang hidup sebatang kara di rumahnya yang hampir roboh Berulangkali, ia menyebut nama Tuhan sambil menyeka air matanya.

Ia menceritakan, nasib hidupnya berubah setelah suaminya sering sakit-sakitan dan akhirnya meninggal dunia 3 tahun lalu. Suaminya adalah seorang nelayan dan Di tinggal anaknya merantau.

"Iee nak, saya tidak ada pekerjaan dan tetangga yang memberikan bantuan seadanya," ujarnya.

Di tanyai terkait Bantuan program dari pemerintah dirinya beberapa bulan terakhir ini tidak terdaftar sebagai penerima padahal sebelumnya mendapatkan bantuan.

Sementara Herman kepala lingkungan di daerah tersebut saat ditemui Mengatakan Indo Asse Masuk dalam program penerima bantuan, 

" kami usulkan namun pas  Sering diusulkan Namanya tidak ada untuk menerima program tersebut, kami juga mengupayakan hal tersebut, padahal data indo Asse kami sudah usulkan,"pungkasnya (har)..

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update