IPNU IPPNU Pinrang Siap Gelar MAKESTA di Pondok Pesantren Mazraatul Akhirah

IPNU IPPNU Pinrang Siap Gelar MAKESTA di Pondok Pesantren Mazraatul Akhirah 

PINRANG,--Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pinrang akan menggelar Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Pondok Pesantren Mazraatul Akhirah pada pekan Mendatang,(26-27 Januari 2019).

Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) adalah jenjang kaderisasi pertama di Tingkat Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama. Makesta kali ini mengangkat tema "STUDENTS OF TODAY, LEADERS OF TOMORROW"

"Melalui kegiatan ini diharapkan akan tumbuh jiwa leadership di kalangan santri lewat materi Makesta. Serta mampu mencetak kader militan yang siap menggantikan perjuangan NU ke depan," selain itu kegiatan tersebut di laksanakan untuk membentengi diri generasi muda. Ujar muchlis rahman ketua PC IPNU Pinrang.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai benteng generasi muda dari kejamnya pemikiran-pemikiran mainstream keislaman yang radikal, yang mulai masuk di sekolah-sekolah," ujar Muhclis ketua PC IPNU Pinrang pasca melakulan audience pada pimpinan Pondok Pesantren Mazraatul Akhirah.(Rls/*)

Posting Komentar

0 Komentar