Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Sertijab, 5 Perwira Polres Pinrang Bergeser

Kapolres Pinrang Pimpin Upacara Sertijab, 5 Perwira Polres Pinrang Bergeser

PINRANG,-- Serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Halaman Mapolres Pinrang, Jln. Bintang, No.3, Maccorawalie, Watang Sawitto, Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (5/1/2019).

Ada 5 perwira yang bergeser dalam sertijab itu. Wakapolres Pinrang, Kapolsek Urban Watang Sawitto, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, dan Kapolsek Lembang.

Posisi Wakapolres yang baru dijabat oleh Kompol Nugraha Pamungkas, S.Ik, sementara Wakapolres sebelumnya AKBP Ali Syahban, SH sudah memasuki masa pensiun.

Pejabat lama Kapolsek Urban Watang Sawitto, Kompol H. Nurdin, diganti oleh AKP Hajeri, yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres Pinrang

Kasat Sabhara Polres Pinrang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hajeri, kini dijabat oleh AKP Muh. Aris, S.Pd yang sebelumnya adalah Kapolsek Lembang Polres Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang yang baru AKP Dharma Praditya Negara, S.Ik menggantikan posisi AKP Suardi, S.Sos yang bergeser ke Polrestabes Makasssar.

Pejabat Lama Kasat Narkoba Polres Pinrang, AKP Berry Juana Putra, S.Ik, diganti oleh AKP Andi Sofyan, SH, S.Ik yang sebelumnya bertugas Polda Sulsel.

Dan yang terakhir Kapolsek Lembang yang baru kini dijabat oleh AKP, Mukhsin, SH, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muh. Aris, S.Pd.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH, mengatakan pergantian jabatan di ruang lingkup kepolisian adalah hal yang biasa.

"Dimanapun bertugas, yang terpenting adalah selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tutupnya.( *humaspolrespinrang/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar